Minggu, 22 Desember 2013

Aku dan Yang Pertama

Seperti merasakan yang pertama.
Seperti gadis kecil yang menunggu boneka.
Seperti para istri menunggu suami pulang kerja.
Seperti tahanan berharap remisi setiap tahunnya.

Semua kenyataan dinilai dari pertemuan.
Semua perasaan dihargai dari pertemuan.

Aku menjadi anak kecil yang takut kehilangan.
Setiap waktu gelisah melihat sekitar memantau keadaan.
Membawa yang dipeluk erat takut dicuri orang.
Selalu melihat kondisi agar tak hilang.

Itu setiap hari.
Itu setiap waktu.
Itu selalu hati.
Itu selalu kamu.

Dari setiap kata sayang yang aku sakralkan.
Disitu terletak siapa aku yang membutuhkanmu.
Dari semua kata rindu yang aku sakralkan.
Disitu ada hati yang menyayangimu.

Hingga beberapa perasaan yang menyakitkan.
Aku tahu siapa aku.

0 komentar:

Posting Komentar